Sabtu, 31 Maret 2012

0 Diam atau Bergerak di tuduh Politis !!! so, MAJU TERUS

Dilematis, tohok seorang mahasiswa yang lepas berdiskusi dalam sebuah warung kopi dipinggiran kampus tempat ia menimba ilmu. dalam kalutan yang kian ramai ia meradangkan sebuah tekanan dari beberapa orang yang mungkin antek-antek penguasa yang bercokol di kerajaan kecil bumi pardikan ini.
Pardikan atau kemerdekaan memang telah kita dapatkan berpuluh-piluh tahun lalu, namun hakekat kemerdekaan berupa kesejahteraan rakyat belum sepenuhnya kita miliki. masih banyak masyarakat yang belum mampu untuk untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. di satu sisi pemerintah belum mampu memberikan kebutuhan primer rakyat ditengah bergelimangya Sumberdaya Alam yang di anugrahkan Tuhan di bumi Nusantara. Parahnya penguasa malah berebut upeti masyarakat untuk memenuhi kantong-kantong mereka untuk sebuah syahwat akan kekayaan yang tak pernah ada habisnya.
Parahnya, saat kaum intelektual/Mahasiswa ingin melakukan kontrol sosial hanya satu kata yang diteriakan teman-teman yang lain "POLITIS" atau "JATAH KURANG" mungkin seperti inilah tohok teman, yang selalu acuh dan mau menang sendiri dah hanya mementingkan diri sendiri. Namun dalam sebuah diskusi demonstran yang menginginkan perubahan yang lebih baik. dari hasil ononai pemikiran dan diskusi yang berdarah-darah. sebuah ungkapan yang muncul dari kelesuan ini "Maju Terus, kesan nda kesan. Kami hanya ingin Indonesia Sejahtera".

0 komentar:

Posting Komentar

Santri Mbeling

 

Maliki Nusantara Copyright © 2012 - |- Template created by Santri Mbeling - |- Powered by Blogger Templates