Sabtu, 30 Juni 2012

0 Sumpek dalam kota Tulungagung, tidak perlu bingung !!!

"Wah malas jalan jauh, tapi pingin refreshing". Itu hal yang sering terungkap dari bibir manusia yang berada di tengah-tengah sebuah kota.
Namun hal ini tidak akan pernah anda rasakan jika anda berada dalam kota Tulungagung, Jawatimur. Sebab taman kota Tulungagung telah di didisain sedemikian rupa hingga membuat siapapun krasan dan nyaman berada di sana.

Aloon-Aloon Tulungagung atau yang lazim disebut dengan "TAMAN KUSUMA WICITRA", menyuguhkan berbagai menu yang menarik dan indah untuk melepaskan penat siapapun yang berada didalamnya. Ruang terbuka hijau yang diapit oleh kontraan wakil rakyat, gubug pemegang tongkat dinasti NGROWO, dan rumah Alloh termegah di Tulungagung ini menyuguhkan hamparan pemandangan hijau yang alami bukan sintetis, yang sering dipakai artis-artis bagaian tubuh hingga terlhat dramatis dan menarik.
Memang tak semenarik maklhuk indah ciptaan tuhan yang selalu berada dalam hati kita. namun ada simbol keabadian ssebuah hubungan, yakni ribuan burung merpati berkeliaran kesana-kemari seolah mengajak kita untuk kembali mencintai ciptaaNya yang lain serta bernostalgia dengan masa-msa kecil yang indah.
Buat yang memang benar-benar masih anak-anak, atau yang sudah beranak pinak. Jangan khawatir. Menu taman kusuma wicitara berlanjut ke taman out bond for children. dan hamparan tanah liat yang mantab untuk "kipu" dalam bahasa jawa. atau bermain tanah.
Selain bermain, taman kusumawicitra juga sangat nyaman untuk kegiatan edukasi, bisa berkelompok ataupun sendirian (itupun kalau berani, heheheh) karena selain selain tempat yang nyaman dan segar. disebrang taman kusumawicitara juga berdiri dengan megahnya, PERPUSTAKAAN daerah selain area yang juga didukung free Wi Fii.
Sebenarnya, masih banyak hal tentang Taman Kusuwicitra atau Aloon-Aloon Tulungagung yang belum saya tulis, tapi sudahlah sampai disini saja dulu.

Kalau anda tertarik, datang saja.
Saya yakin anda puas, meskipun sesungguhnya bukan alat pemuas. qiqi
Salam Hijau...


0 komentar:

Posting Komentar

Santri Mbeling

 

Maliki Nusantara Copyright © 2012 - |- Template created by Santri Mbeling - |- Powered by Blogger Templates