Selasa, 26 Juni 2012

0 Tulungagung jadi sasaran empuk pengedar NARKOBA luar daerah

Hari ini tanggal 26 Juni 2012 merupakan hari NARKOBA INTERNASIONAL. di Tulungagung sendiri narkoba merupakan musuh yang sangat berbahaya, khusunya di kalangan Pelajar dan pemuda. ini kata Kepala BNNK-Badan Narkotika Nasional Kab. Tulungagung- AKBP Ria Damayanti.
Paparnya, dalam melakukan pencegahan BNNK melakukan scaning, sosialisi dan desiminasi. dari tingkat SMP sampai dengan perguruan Tinggi.

Selain sosialisasi BNNK juga melakukan Pembentukan SATGAS yang terdiri dari berbagai fihak untuk bersama melakukan penangan dan penanggulangan penyebaran NARKOBA di Tulungagung. TRI ARIF-KASI PEMBERDAYAAN Masyarakat BNNK Tulungagung, menyampaikan. jaringan luar kota banyak yang masuk ke Tulungagung, melihat Banyaknya warkop, karaoke dan tempat hiburan. BNNK juga menuturkan dari hasil test urin dari bulan januari sampai Juni dengan sample 400. ditemukan 102 positif.
Dalam menyingkapi hal ini BNNK terus gencar melakaukan pemantauan dan penyelidikan, agar korban Narkoba tidak bertambah. Namun untuk yang ingin sembuh, BNNK dapat memfasilitasi rehabilitasi korban Narkoba. denganmengirimkan ke Panti rehabilitasi Lindaw-Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Santri Mbeling

 

Maliki Nusantara Copyright © 2012 - |- Template created by Santri Mbeling - |- Powered by Blogger Templates